Untuk pertanyaan mengenai produk atau pembelian:007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2

FAQ

Kami ingin pengalaman belanja Anda di HP Shopping Indonesia Online Store nyaman dan mudah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, dan Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan di bawah ini, silahkan hubungi kami di 007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur atau email hpstoreindonesia@hp.com.

 

Sebelum Anda belanja

 

Bagaimana cara Belanja

 

Setelah Anda Belanja

 

Bagaimana dengan keamanan?
HP Online Store berkomitmen untuk memastikan keamanan informasi Anda. Kami menjaga informasi Anda dengan menggunakan protokol Secure Socket Layer (SSL), standar enkripsi internet yang paling diterima secara luas, untuk menyediakan Anda pengalaman belanja yang paling aman dan nyaman. Teknologi SSL melindungi informasi pribadi Anda dengan mengenkripsi informasi sensitif Anda ketika informasi sedang ditransfer dari server komputer Anda ke kami.

Ketika Anda menavigasi situs, Anda mungkin menerima pesan peringatan keamanan, tergantung pada pengaturan browser Anda. Pesan ini hanya membiarkan Anda tahu bahwa Anda sedang memasuki atau meninggalkan daerah aman.

» Kembali ke atas


Apa yang Anda lakukan dengan informasi pribadi saya?
HP dengan bangga menawarkan pengalaman belanja online yang aman dan aman. Kami juga menghormati privasi Anda dan kami berkomitmen untuk melindunginya. Berikut adalah cara HP Shopping Indonesia Online Store menggunakan informasi dalam profil Anda:

  • Alamat:
    Kami menggunakan alamat Anda untuk memberikan Anda produk yang Anda pesan. Jasa pengiriman kami tidak mencakup P.O. Box. Mohon berikan alamat pengiriman fisik saja. Jam pengiriman adalah Senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00-19:00 (tidak termasuk hari libur). Perubahan pengiriman & amp; alamat penagihan tidak dapat dilakukan setelah pesanan telah diterima.
  • Alamat email:
    Kami menggunakan alamat e-mail Anda untuk mengirimkan konfirmasi pesanan Anda dan konfirmasi pengiriman dan agar Anda dapat masuk di lelaman ini(bersama dengan password).
  • Nomor telefon dan faks:
    Kami menyimpan nomor telepon dan faks Anda untuk memberitahu Anda jika ada masalah dengan pesanan Anda.

Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan perlindungan penipuan, dan bukan disimpan untuk tujuan lain.

Kami tidak akan, dalam keadaan apapun, berbagi informasi pribadi Anda dengan perusahaan di luar Hewlett-Packard, atau pihak ketiga yang bertindak atas nama kami, seperti mereka yang terlibat dalam pengolahan dan pengiriman pesanan Anda. Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi online Hewlett-Packard Company.

» Kembali ke atas


Apa itu produk "Clearance items"?
Semua produk yang tercantum dalam "Clearance items" kami adalah produk baru yang sudah dihentikan masa produksinya yang dikirimkan dalam kemasan aslinya. Kami memiliki produk seperti ini dalam jumlah yang sangat terbatas dan apabila habis, kita tidak bisa menyediakannya lebih.

Tidak ada model yang diperbaiki melalui "Clearance items".

» Kembali ke atas


Apa yang harus saya lakukan ketika produk HP saya rusak?

  • Ketika Anda menghadapi masalah teknis, Customer Care HP Online "http://www8.hp.com/id/en/support.html" adalah pihak pertama yang harus Anda kunjungi. Servis ini tersedia 24 jam sehari dan menawarkan metode penyelesaian masalah yang paling nyaman. Kami juga menyediakan alat pemecahan masalah untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah teknis yang dihadapi.
  • Jika masalah masih berlanjut, langkah berikutnya adalah untuk menghubungi kami di 0 800 1111 222 (bebas pulsa). Silakan siapkan model produk dan nomor seri sebelum berbicara dengan perwakilan HP Customer Care.
  • Perwakilan Care Pack HP akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut melalui telepon atau menentukan apakah untuk mengirim bagian yang perlu diganti, mengatur perbaikan off-site atau pertukaran, atau menjadwalkan perbaikan atau pertukaran onsite. Layanan penukaran disediakan hanya jika kesalahan atau masalah tidak dapat diselesaikan dari jarak jauh. Untuk layanan penukaran, pelanggan bertanggung jawab untuk menyediakan akses ke produk dan untuk memastikan bahwa perwakilan Anda hadir selagi layanan perbaikan dilakukan.

» Kembali ke atas


Bagaimana cara menggunakan kupon?
Untuk menggunakan kupon, cukup masukkan di keranjang setelah Anda selesai belanja Anda dan siap untuk checkout. 6 Langkah Sederhana:

  1. 1. Setelah memilih pilihan Anda diperlukan, klik tombol beli.
  2. 2. Klik Lihat / Edit keranjang
  3. 3. Masukkan kode kupon Anda di kotak berlabel Terapkan Kode Diskon dan klik Terapkan Diskon.
  4. 4. Kupon diskon Anda harus muncul pada baris Diskon, di bawah Jumlah Diskon .
  5. 5. Klik Checkout.
  6. 6. Setelah Anda telah berhasil menempatkan pesanan Anda, Anda akan menerima konfirmasi e-mail.

Jika Kode Kupon Anda ditolak, mungkin ada beberapa alasan:

  1. 1. Anda telah memasukkan Kode Kupon salah. Silakan periksa kembali kode dan masukkan kembali itu.
  2. 2. Anda mencoba untuk menerapkan diskon untuk produk yang tidak termasuk dalam penawaran kupon, seperti produk dikombinasikan dengan orang lain dalam sebuah kemasan, atau produk diperbaharui yang mungkin tidak memungkinkan diskon kupon.
  3. 3. Kupon Anda telah kedaluwarsa.
  4. 4. Kupon Anda memerlukan pembelian minimum yang belum terpenuhi.
  5. 5. Kupon Anda terbatas pada jumlah set pembelian dan batas telah terpenuhi. Misalnya, terbatas pada pertama 25 unit yang terjual.
  6. 6. Produk Anda tidak tersedia untuk diskon kupon yang ditetapkan oleh rincian kupon.

Jika situs kami tidak menerima kupon Anda, dan Anda yakin Anda memiliki kupon yang valid, silahkan hubungi kami di 007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur atau email hpstoreindonesia@hp.com. Mereka dapat membantu dalam menyelesaikan masalah kupon penebusan.

Pembatasan Penting

HP Online Store mendistribusikan kupon kepada pelanggan kami secara berkala. Semua standar HP Online Store Syarat dan Ketentuan berlaku untuk pembelian yang dilakukan dengan menggunakan kupon termasuk penggunaan Syarat Penggunaan kami. Penggunaan kupon bergantung kepada kondisi, aturan tambahan dan pembatasan seperti:

  • Untuk pembelian di HP Online Store secara online dan telepon.
  • Harus ditebus pada saat pemesanan.
  • Valid selama masa berlaku tertera di kupon.
  • Terbatas untuk satu pemakaian per pelanggan. Satu kupon per checkout.
  • Tidak dapat dipindahtangankan.
  • Mungkin memerlukan pembelian minimum yang ditetapkan dalam rincian kupon individu.
  • Tidak berlaku di toko-toko ritel.
  • Mungkin atau mungkin tidak berlaku dengan diskon lainnya, bundel, promosi, program diskon pembelian, atau layanan HP.
  • Mungkin tidak dapat digabungkan dengan rabat instan.
  • Mungkin hanya berlaku dengan jenis pembayaran tertentu.
  • Mungkin atau mungkin tidak berlaku dengan produk diperbaharui.
  • Mungkin atau mungkin tidak terbatas pada jumlah set pembelian, yaitu terbatas pada pertama 25 unit yang terjual.
  • Berlaku sampai persediaan masih ada.
  • Tidak ditukarkan dengan uang tunai.
  • Tidak berlaku untuk produk yang dibeli sebelumnya.
  • Program dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Setiap kupon HP Online Store diidentifikasi oleh Kode Kupon dan memiliki kebutuhan yang berbeda dan manfaat yang terkait dengan itu. Lihat persyaratan khusus yang ada di kupon, semua persyaratan harus dipenuhi untuk menerima kupon diskon.

HP Online Store tidak membatasi penggunaan kupon dan diskon untuk beberapa jenis produk, ukuran pesanan, dan/atau jangka waktu berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh HP Online Store.

Produk dan dukungan dibeli dengan kupon yang semata-mata untuk penggunaan pribadi Nasabah dan tidak untuk dijual kembali langsung atau sub-lisensi.

» Kembali ke atas


Dapatkah saya menggunakan kupon jika saya memesan melalui telepon?
Beberapa kupon HP Online Store berlaku untuk on-line dan pesanan telepon; Namun, beberapa kupon dapat dibatasi untuk pembelian on-line saja. Selama proses checkout, kode kupon harus dimasukkan sebelum pesanan dibuat untuk menerima diskon Anda.

» Kembali ke atas


Bagaimana jika Kode Kupon saya tidak bekerja?
Setelah menggunakan Kode Kupon Anda, pada halaman REEDEM KUPON selama proses CHECKOUT, diskon Anda akan muncul. Mungkin ada beberapa alasan jika hal ini tidak terjadi:

  1. 1. Anda telah memasukkan Kode Kupon salah. Silakan periksa kembali nomor kode dan masukkan kembali.
  2. 2. Anda mencoba untuk menerapkan diskon untuk produk yang tidak termasuk dalam penawaran kupon.
  3. 3. Kupon Anda telah kedaluwarsa.

Jika situs kami tidak menerima kupon Anda, dan Anda yakin Anda memiliki kupon yang valid, silahkan hubungi kami di 007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur atau email hpstoreindonesia@hp.com.

» Kembali ke atas


Bagaimana jika produk yang saya inginkan tidak tersedia pada HP Shopping Indonesia Online Store?
Klik disini untuk menemukan reseller HP di daerah Anda.

» Kembali ke atas


Dapatkah saya memesan melalui telepon?
Ya, jika Anda lebih memilih untuk memesan melalui telepon, Anda dapat berbicara dengan salah satu perwakilan penjualan kami di007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur.

» Kembali ke atas


Bagaimana saya bisa membayar pesanan saya?
Anda dapat membayar pesanan Anda dengan cash-on-delivery (COD), bank transfer, dengan kartu debit/kredit, atau pilihan cicilan 0% di website.

Klik disiniuntuk mempelajari lebih lanjut tentang Pembayaran

» Kembali ke atas


Berapa lama produk akan tetap di keranjang saya?
Keranjang Anda akan tetap tersedia untuk Anda selama 30 hari.

» Kembali ke atas


Apa yang terjadi jika salah satu produk yang saya beli sudah habis?
Kami akan memberitahu Anda jika Anda memesan produk yang sudah habis dan menawarkan produk pengganti yang sama dalam fungsi dan spesifikasi untuk produk awalnya memerintahkan. Anda akan diberi kesempatan untuk menerima atau menolak produk pengganti dan harga. Harga untuk produk baru ini mungkin berbeda dari harga produk yang Anda awalnya memerintahkan.

Produk Clerance item yang dijual dengan menerapkan metode first-come-first-serve. Jika Anda memesan produk dari Produk Clearance item sudah kehabisan stok, tidak ada substitusi yang akan ditawarkan.

» Kembali ke atas


Kapan pesanan saya diproses?
Pesanan melalui Kartu Kredit dapat memakan waktu hingga 24 jam untuk diproses sebelum pengiriman.

» Kembali ke atas


Apakah saya akan mendapatkan konfirmasi pesanan saya?
Ya, setelah pesanan Anda ditempatkan Anda harus menerima email konfirmasi dalam waktu 24 jam.

» Kembali ke atas


Dapatkah saya membatalkan atau mengubah pesanan saya?
Tidak. Hubungi kami di 007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dan salah satu perwakilan penjualan kami akan membantu dengan permintaan Anda. Dalam beberapa kasus, perubahan yang diminta mungkin mengharuskan kita untuk membatalkan pesanan awal Anda dan menempatkan order baru untuk Anda.

» Kembali ke atas


Bagaimana cara memeriksa status pesanan saya?
Klik Akun Saya pada bagian kanan atas HP online Store dan pilih Pesanan Saya.

» Kembali ke atas


Kapan saya akan menerima pesanan saya?
Lama pengiriman akan memakan waktu antara 2-4 hari kerja untuk Jakarta dan sekitarnya dan 4-16 hari kerja untuk provinsi lain setelah pesanan Anda telah diproses dan pembayaran diterima dan dikonfirmasi.

» Kembali ke atas


Apakah Anda mengirim pesanan keluar Indonesia?
Saat ini, kami tidak mengirim ke alamat di luar Indonesia.

» Kembali ke atas


Berapa tarif pengiriman Anda?
Tempatkan pesanan Anda melalui HP Online Store atau melalui telepon, dan nikmati pengiriman gratis*!
*Pengiriman gratis berlangsung selama masa promosi. Masa promosi dapat berhenti sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

» Kembali ke atas


Bagaimana cara mengembalikan pesanan saya?
Semua pesanan tunduk pada peraturan yang dibuat oleh HP, termasuk semua peraturan di Indonesia dan/atau peraturan pengendalian ekspor lainnya. Order elektronik harus memenuhi persyaratan hukum bahwa perjanjian dibuat secara tertulis. Produk yang sudah dipesan dan/atau dikirim tidak dapat dikembalikan atau ditukar, kecuali disetujui oleh HP, atas kebijakannya sendiri. Pembatalan atau biaya penjadwalan ulang untuk layanan mungkin berlaku. Setiap deposit yang sudah dibayarkan sehubungan dengan pesanan yang dibatalkan hangus pada saat pembatalan. Sesuai dengan ketentuan ini, setelah Anda menyetujui untuk memesan, pesanan Anda itu bersifat final dan mengikat kepada Anda.

» Kembali ke atas


Saya mendapatkan komputer saya, tapi tampaknya tidak akan bekerja. Apa yang Anda bisa lakukan untuk saya?
Untuk bantuan dalam mengidentifikasi masalah dan mendapatkan Anda bangun dan berjalan, Silahkan hubungi kami di 007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur.

» Kembali ke atas


Saya perlu kabel baru untuk PC saya. Di mana saya dapat menemukan bagian-bagian pengganti?
Untuk bantuan dalam mengidentifikasi masalah dan mendapatkan Anda bangun dan berjalan, Silahkan hubungi kami di007-803-331-5068 (toll free) Option 1 then 2 dari Senin-Jumat 09:00–18:00 dan Sabtu 09:00–15:00 kecuali Minggu dan hari libur.

» Kembali ke atas

Membandingkan Produk
  • Tambahkan
    Produk
  • Bandingkan sekarang
    Kosongkan Semua
    Tidak ada produk yang ditambahkan ke daftar perbandingan
Karyawan HP: Laporkan masalah di situs web